Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Wanita Seksi Pasti Punya Ini

KapanLagi.com - Tampil seksi tak harus selalu dengan memakai pakaian ketat, minim, atau serba terbuka. Sebab rasa seksi itu sebenarnya timbul dari dalam. Dan, terkadang keseksian itu hanya Anda (dan pasangan) yang bisa melihatnya secara visual, lainnya hanya bisa merasakan auranya saja. Apakah yang sebenarnya dapat membuat wanita merasa seksi?! Sebenarnya hal ini hanya berkaitan dengan bagaimana ia memandang dirinya, dan apa yang ia kenakan di 'dalam' sana.

Saat mengenakan pakaian dalam seksi mungkin memang tak banyak yang bisa melihatnya, namun kita melihat, pasangan menikmati, dan itu sudah cukup untuk mendongkrak naik rasa percaya diri sendiri. Lalu, apa saja yang selalu ada dalam lemari wanita seksi?!

Push up bra

Bra satu ini adalah bra yang potongannya bisa 'mengangkat' buah dada seorang wanita. Tentunya bra satu ini hanya dikenakan saat acara-acara istimewa saja, di mana penampilan seorang wanita menjadi sorotan utama. Push up bra mampu membuat wanita berdada kecil menjadi kelihatan montok karena ada tambahan 'bantalan' ekstra, sedang yang sudah (tentu jangan pilih yang ada bantalannya) montok bisa jadi tampak makin aduhai saja.

Bra katun

Berbeda fungsi dengan push up bra, bra satu ini wajib dimiliki karena bra inilah yang akan menemani Anda dalam penampilan sehari-hari. Mengapa katun?! Sebab bahan jenis inilah yang paling nyaman untuk menopang dan melindungi buah dada kebanggaan Anda.



Celana dalam hipster

Celana dalam potongan pinggang rendah ini wajib dimiliki, apalagi bagi Anda yang hanya memiliki celana panjang/ jeans hipster. Celana dalam inilah yang akan menghindarkan Anda dari rasa malu akibat nongolnya potongan celana dalam saat Anda sedang membungkuk atau jongkok.

Celana dalam spanx

Meski hipster wajib, namun keperluan akan celana dengan potongan pinggang tepat di bawah pusar ini juga tak boleh diabaikan. Model spanx akan membantu menutupi lipatan-lipatan lemak di perut yang bisa merusak penampilan.

Celana dalam fashion

Yang dimaksud di sini adalah celana dalam motif yang bila dipakai, akan membuat Anda bangga dan lebih percaya diri. Meski mungkin hanya teman wanita yang melihat celana ini saat Anda bertukar pakaian, namun kekaguman merekalah yang membuat Anda merasa puas dan seksi karena telah tampil dengan celana terbaik.

Celana bebas border

Celana satu ini wajib dimiliki karena sangat diperlukan saat pemakaian celana kain yang tipis. Celana ini akan membuat Anda aman karena tidak ada 'cetakan' underwear saat Anda berjalan, duduk, atau membungkuk.


Thongs atau G-string

Entah sudah menikah atau belum, celana satu ini mampu membuat wanita manapun merasa bahwa ia adalah wanita paling seksi di dunia. Bagaimana tidak?! Bukankah hanya potongan celana ini yang menonjolkan pantat Anda yang seksi?!

Korset seksi

Korset diperlukan untuk melapisi tubuh saat Anda memakai busana. Selain membantu membentuk tubuh saat berpenampilan, korset juga memberikan rasa percaya diri bagi Anda karena dijamin lemak2 tidak akan ikut tampil ke permukaan.

Kaos dalam (tank top)

Satu ini butuh dikenakan saat pakaian luar Anda terlalu tipis dan tembus pandang. Anda juga bisa memadukannya hanya dengan jaket atau blazer untuk penampilan santai dan kasual. Ada banyak kreasi pakaian yang bisa tercipta melalui busana model tank top. Berkreasilah!

Rok dalam

Sepan atau rok terlalu tipis dan nerawang?! Dengan pakaian dalam penunjang macam rok dalam ini, Anda bisa menghempaskan rasa tidak pede sejauh-jauhnya.

Jadi, tunggu apalagi. Jika saat ini Anda sudah melihat ke-10 koleksi pakaian dalam yang bisa membuat Anda seksi, maka segera lengkapi koleksi busana Anda. (wo/meg)



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews