Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Bila Rumah Kerasukan Roh

Haunting in Connecticut - Diangkat dari kisah nyata, Matt (Kyle Gallner) didiagnosa menderita kanker. Lantaran rumah sakitnya jauh dari rumah, kedua orangtuanya Sara (Virginia Madsen) dan Peter Campbell (Martin Donovan) terpaksa pindah ke Connecticut.

Keluaga itu memang mendapatkan sebuah rumah yang ditawarkan dengan murah, bahkan gratis di bulan pertama. Namun perasaan tak nyaman saat melihat rumah itu, membuat Sara menolak.

Tapi sewaktu perjalanan pulang, Matt kambuh dan mau tak mau, mereka kembali ke rumah tersebut.

Sejak memasuki rumah, Matt mulai merasa terganggu dengan beberapa kejadian aneh yang sering terjadi. Tapi sang ibu menduga itu hanyalah halusinasi Matt yang tengah sakit.

Selidik punya selidik, rumah tersebut dulunya adalah sebuah kamar mayat. Ada aktifitas paranormal di rumah tersebut.

Karena merasa keanehan mulai memuncak, Sara akhirnya meminta bantuan Nicholas Popescu (Elias Koteas), seorang pendeta yang ditemui di rumah sakit.

Setelah dilakukan sebuah ritual pengusiran roh jahat, untuk beberapa waktu keadaan rumah keluarga Campbell sedikit tenang.

Tapi hal itu tidak berlangsung lama, karena kondisi Matt tiba-tiba memburuk dan nyawa seluruh keluarga Cambell berada di ujung tanduk. Bagaimana nasib Matt selanjutnya? Mampukah keluarga Cambell keluar dari rumah yang dikuasai roh? Cari tahu jawabnya.


Yang pasti, film horor berlatar belakang supranatural ini cukup menarik ditonton. Tidak ada hantu yang diperlihatkan, tapi suasana mencekam apik disajikan.

Alasan mengapa rumah itu dikuasai roh pun dijelaskan dengan baik hingga akhir film.

Sekedar tahu saja, film besutan Peter Cornwell ini diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis dalam sebuah buku.


Dikutip dari: astaga.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews