Pages

Jumat, 02 April 2010

Awalnya Punya Lima Mobil

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Di awal membuka usahanya, pria asal Pemalang, Jawa Tengah ini hanya punya lima mobil. Namun, karena keyakinannya usaha rental mobil yang dinamakan Pratama Rent a Car kini semakin berkembang. Bahkan,h)kini ia telah memiliki puluhan unit mobil yang siap dirental.

Dengan pengalaman kurang lebih selama enam tahun ini, A Yudhi H, Owner Pratama Rent a Car mengaku telah memiliki pelanggan kurang lebih 1.000 pelanggan, baik dalam pemakaian harian, bulanan, maupun pemakaian tahunan.

"Banyak instansi pemerintah maupun swasta mempercayakan pemakaian kendaraan/sewa kepada perusahaan kami," ujar suami dari Malzaliana ini.

Ketertarikannya membuka usaha ini karena baginya, transportasi saat ini menjadi salah satu tulang punggung dalam penyediaan pelayanan bagi pemerintah, swasta, lingkungan bisnis maupun masyarakat.

Di bawah naungan CV Akbar Pratama mengkombinasikan transportasi dan bisnis menjadi sebuah solusi menyeluruh yang berkesinambungan.

"Kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggan dalam setiap pelayanan tanpa terkecuali. Sesuai dengan visi dan misi yang ingin dicapai sebagai pionir dalam menyediakan jasa di bidang transportasi di Provinsi Bangka Belitung, CV Akbar Pratama berkarya untuk mencapai pengakuan sebagai perusahaan yang memberikan perhatian lebih kepada para pengguna lewa total solusi dalam pelayanan," papar pria yang kini dibantu 7 kru yang solid.

Dengan mottonya melayani pelanggan dengan sepenuh hati, ia yakin usaha yang dijalankannya akan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Alhamdulillah dan mengucapkan syukur karena usaha ini sudah berkembang sedikitsedikit," ucap pria berkulit putih ini dengan senyum.



Dikutip dari: kompas.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews