Pages

Jumat, 02 April 2010

Memikat wanita?horoscopepun berbicara (part III)

Perempuan Libra paling pintar berkelit dari masalah dan jago berkamuflase. Selain itu pintar menjaga hubungan, pembawa kedamaian dan senang bergaul. Dalam berbicara juga sangat blak-blakan, apa adanya dan tidak mempedulikan dengan siapa ia sedang berhadapan. Sehingga tidak jarang kalau perkataannya sering berbalik merugikan dirinya sendiri. Energik dan semangat yang berkobar-kobar adalah modalnya meraih sukses.

Keindahan dan harmoni yang Libra dambakan sering diterjemahkan sebagai hubungan cinta yang romantis. Tidak heran, Libra gampang sekali jatuh cinta menyebabkan dirinya sering bosan karena itu dari waktu kewaktu Libra terus mencari cinta lain yang lebih romantis dari sebelumnya.

Jika Anda sedang taraf pendekatan dengan perempuan Libra maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri Anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya seperti romantis, penuh perhatian dan mau menghabiskan waktu bersamanya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Dan cobalah membuat puisi-puisi romantis untuknya atau ajak si dia ke acara konser klasik dan berpakaianlah yang semi formal dengan bawa bunga atau kado yang feminim. Maka Anda akan menjadi prioritas di hatinya.

Scorpio (24 Oktober-21 November)
Perempuan Scorpio memiliki pembawaan yang misterius, namun tetap ekspresif. Wajahnya tidak dapat menyembunyikan mood yang dialaminya saat itu. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, seperti wujud dirinya yang emosional, posesif dan berkemauan keras menjadi cerminan karakternya.

Tapi jauh didalam hatinya, perempuan scorpio ini adalah orang yang bangga dengan diri sendiri. Juga penuh imajinasi, optimis, dan cenderung perfeksionis. Bahkan kadang, mereka bisa menjadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. Berhati-hatilah ketika si dia mulai berakting manja karena “ada udang di balik batu," si dia dapat dengan mudah memanipulasi pria tanpa si pria menyadari bahwa ia sedang dimanfaatkan.

Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Ketika jatuh cinta, menempatkan cintanya diatas segala-galanya. Begitu juga saat putus cinta, diperlukan waktu yang lama untuk melupakan “kesalahan” yang dibuat pasangannya.

Si dia hanya mengenal cinta dan benci, ia tidak mengenal "suka" atau "tertarik". Cinta, baginya tidak memiliki sikap "mungkin". Jika ia mencintai Anda, dia tidak akan memperdulikan apa kata orang. Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Karena alasan inilah, Anda dapat lebih mudah mengerti, bahwa beberapa perempuan Scorpio rela diduakan. Walaupun manja tetapi ia akan merelakan orang yang dia cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.

Jika Anda berpacaran dengan perempuan ini, sebaiknya Anda membuang atau membakar semua surat cinta lama Anda. Meskipun surat cinta Anda sudah berumur 2 tahun, namun hal tersebut dapat menjadi suatu pertengkaran besar karena karakter si dia adalah pencuriga. Waspadalah jika Anda pernah melakukan hal yang kurang adil menurutnya maka dia akan menunggu waktu untuk pembalasan dendamnya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Anda jangan sesekali pernah terlihat lemah di hadapan perempuan Sagitarius ini karena mereka tidak mengenal yang disebut dengan putus asa, tidak takut mengemukakan pendapat dan tidak ada matinya kerena begitu energiknya.

Typical perempuan penuh percaya diri (full of confidence) pada penampilan dan gayanya sendiri ini memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka dikendalikan. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali perempuan Sagitarius ini terluka oleh cinta, tapi tidak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru! seakan si dia menyanyikan "do that to me one more time."

Sifatnya yang 'sok tahu' terkesan menempatkan diri “lebih tinggi” dari pasangannya. Daya tarik Sagitarius yang terbesar yaitu terletak pada gayanya yang “dingin” dan sulit didekati.

Walaupun cenderung cuek dalam urusan asmaranya akan tetapi kalau sudah menemukan tambatan hati, Sagitarius ini bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan tidak akan malu-malu menunjukkan pada pasangannya itu. Jika Anda merupakan pria yang berpenampilan casual dan sporty maka siap-siap untuk diliriknya.

Capricorn...

(Nv@/CN15)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews