Pages

Jumat, 02 April 2010

Memikat wanita?horoscopepun berbicara (part I)

Anda merasa bahwa selama ini selalu kurang beruntung memikat dambaan hati?jangan salahkan diri Anda karena mungkin cara Anda yang kurang tepat untuk memikat si dia. Berikut beberapa yang perlu Anda fahami dari si dia melalui masing-masing karakter horoskopenya :

Aries (21 Maret-20 April)
Biasanya, perempuan Aries ini suka pria yang berpakaian casual seperti kaos dan jeans setidaknya tampil mainly. Be Macho!
Ketika Anda sedang berduaan dengannya jangan sesekali membicarakan tentang mantan Anda karena typical perempuan Aries hanya mau menjadi ‘the one and only’. Ungkapkan ke dia bahwa dia adalah perempuan yang paling menyenangkan dan Anda bisa enjoyable dengannya. Tapi ingat ya jangan nge-gombal saja karena si dia suka yang berbau realistis dan romantis.
Perempuan Aries paling menghargai kejujuran. Kalau memang si dia juga menyukai Anda bisa saja si dia akan lebih agresif dari Anda sebut saja ‘make the first move’ dan kemungkinan besar si dia bisa langsung shoot Anda duluan. Sehingga buat type pria yang shy-shy cat alias pemalu, wah bisa keringat dingin nantinya.

Taurus (21 April-20 Mei)
Kalau Anda diberi kesempatan untuk nge-date dengan si Taurus ini, setidaknya ajak dia ditempat resto yang elegant karena si dia menyukai hal yang berkelas dan cobalah berpenampilan yang semi formal.
Si dia lebih suka dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang. Banyak anggapan bahwa perempuan Taurus matrealistis (tidak semuanya,baca) walaupun demikian hatinya warm and full of love. Kalau memang belum berhasil memikat hatinya cobalah untuk memberikan surprise dengan membuat special candlelight dinner di rumah dengan catatan Anda yang memasak atau ajak si dia travelling ke beberapa tempat yang belum pernah dia kunjungi pasti dia akan menyukainya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat bahwa perempuan Taurus tidak menyukai hal yang monoton, so be creative lah..
Suka memendam amarah namun jangan sesekali memancing kemarahan, karena kemarahannya akan meledak-ledak. Dan si Taurus ini juga tipycal yang security-minded dan kalau si dia merasa secure dengan Anda, dijamin si dia tidak bakal lari dari Anda.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Si Gemini ini memiliki typical yang super aktif ,intelek dan talkative alias hobi ngobrol dan ngerumpi jadi buat sang arjuna harus pandai-pandainya untuk menyeimbangi si Gemini ini artinya Anda setidaknya berwawasan luas, selain itu juga si dia menyukai pria yang berpakaian casual yang santai.
Kriteria yang dapat memikat hatinya adalah pria yang kreatif dan ligat, kalau Anda memiliki kriteria tersebut si Gemini pasti langsung menaikkan penilaian terhadap diri Anda.
Gemini ini memiliki 2 karakter atau kepribadian sehingga susah untuk menebak pikirannya dan full of surprise . Sifatnya yang komunikatif membuat sebagian pria ge-er. Hidupnya yang terorganisir dan teliti membuat Anda menjadi nilai plus tersendiri. Dan jikalau membicarakan tentang jenjang pernikahan Anda harus super sabar karena si dia akan menilai dari kepribadian Anda dulu.

Cancer...

( http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2009/11/19/124/Memikat.wanita.horoscopepun.berbicara..part.II. )

(Nv@/CN15)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews