Pages

Jumat, 02 April 2010

Langsing a La Rachael Ray

Jika sebelumnya saya pernah membahas tips ramping sehat a la teman saya, maka kali ini Rachael Ray pun ingin memberikan juga tipsnya agar tubuh Anda tetap langsing terjaga.

Anda tidak kenal Rachael Ray?. Wanita 41 tahuan asal Amerika Serikat ini terkenal sebagai koki handal yang memiliki acara masaknya sendiri yang dikemas dalam format talkshow 'The Rachael Ray Show'. Gaya memasaknya yang sangat santai mengundang banyak peminatnya, tak hanya di Amerika tetapi juga di Indonesia.

Dunia memasak yang digeluti Rachael tentu tak lepas dari cicip-mencicipi masakan yang dibuatnya. Hal ini mungkin saja membuat berat badannya menjadi tidak terkontrol.

Namun Rachael sepertinya tak pernah takut tubuhnya menjadi melar. Wanita bertubuh mungil yang pernah menerima penghargaan Daytime Emmy Award untuk acara talkshow terbaik pada Agustus 2009 lalu itu, tahu betul apa yang dibutuhkannya untuk menjaga bentuk tubuh dan berat badannya tetap ideal.

Bagi Anda yang gemar memcoba resep masakan terbaru, menyantap hidangan lezat dan berwisata kuliner, tidak ada salahnya Anda 'mengintip' rahasia Rachael berikut ini:

1. Rachael sangat disiplin untuk selalu bangun sebelum pukul 6 pagi. Jika Anda masih bersantai sambil ngopi-ngopi di depan rumah, Rachael malah sudah fitness dan berpeluh keringat.

2. Tak hanya itu, Rachael juga berlari pagi sekitar 30 menit. Dan di sesela kesibukannya mengisi acara talk show-nya, Rachael juga meluangkan waktu sekitar 60 menit untuk berolahraga di gym.

3. Menimbang berat badan adalah hal yang dihindari Rachael. Hal ini bukanlah ketakutan Rachael, hanya saja dia tak ingin terlalu memikirkan angka timbangannya melonjak naik. Rachael hanya mengandalkan instingnya, jika ia merasa tubuhnya terasa ringan dan ukuran baju dan celananya sudah jauh berkurang, itu berarti lemak dari tubuhnya telah terbakar sukses.

Anda sependapat dengan cara Rachael menjaga berat badannya atau Anda punya cara lain? The answer is in your hand, ladies! :)

(hw/maya)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews