Pages

Jumat, 02 April 2010

Bila Wanita Lebih Dominan

Mimpi buruk, bila ternyata pasangan Anda lebih dominan, dan berusaha selalu mengontrol setiap tindakan Anda. Cobalah tips ini agar dia bisa bersikap lebih lembut, karena dalam hubungan, sebaiknya terjadi keseimbangan.

Jangan jadi pengecut

Belajarlah mengambil keputusan dan taatilah. Keteguhan Anda akan membuat Anda tampak tegas. Dia pun akan bisa lebih neghormati Anda.

Jangan meminta izin

Beberapa pria kadang-kadang meminta izin wanita untuk beberapa keputusan. Tentu saja, ini penting agar terjadi kesepahaman dalam mengambil keputusan bersama. Namun, bila Anda selalu meminta pertimbangannya dalam setiap hal, kecil sekalipun, justru akan membuat Anda terlihat lemah. Akibatnya, dia akan menunjukkan sikap kurang menghargai Anda.

Kalahkan kelemahan Anda

Anda mungkin memiliki beberapa kelemahan layaknya manusia tapi belajarlah untuk menundukkan kelemahan Anda. Jangan biarkan orang lain mengolok-olok Anda karena kelemahan Anda. Belajarlah untuk menghargai dan menghormati Anda sebagai diri Anda sendiri. Belajarlah untuk bangga pada diri sendiri.

Tidak seorang pun yang bisa mendominasi Anda kecuali Anda memang memberikan peluang. Biasanya, wanita mendominasi pria yang menceritakan bagaimana lemahnya dirinya dan kekurangan yang mereka miliki. Lebih-lebih, pria yang yang meminta persetujuan dan selalu ragu-ragu tentang segala yang mereka lakukan. Jadi, belajarlah mengambil keputusan secara tegas dan mandiri.

(Ezine/lala)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews