Pages

Jumat, 02 April 2010

Bila Anda Jauh dari Dia

Anda yang kini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, tak perlu khawatir atau bahkan paranoid dengan pola hubungan yang mengharuskan Anda berpisah sekian lama dari sang tambatan hati. Saat ini, ada begitu banyak teknologi yang bisa membantu Anda tetap menjaga hubungan itu, meski memang, semua kemudahan itu tak akan bisa menggantikan sentuhan lembutnya atau tatapan matanya yang hangat.

Paling tidak, Anda kini punya banyak pilihan untuk tetap berkomunikasi dengannya. Karena komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan, jarak jauh maupun dekat sekalipun.

Melalui media yang ada, selalu komunikasikan perasaan Anda, kegiatan sehari-hari, atau apapun yang Anda pikirkan. BUkan bermaksud mengintai dan menginterogasi, cara ini diambil agar kedekatan tetap terbina, dan seakan Anda selalu berada di sisinya.

Sesekali, lakukan panggilan tak terduga, hanya sekadar mengatakan betapa kangennya Anda, atau katakan betapa Anda mencintainya. Kejutan-kejutan semacam itu sangat disukai para wanita.

Banyak rumor yang beredar bahwa hubungan jarak jauh sulit untuk dijaga. Tapi sebenarnya, hal itu tidak selamanya benar. Meskipun dekat, tidak ada jaminan juga bahwa Anda akan selalu bersama-sama.

(ezine articles/lala)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews