Pages

Jumat, 02 April 2010

Diet Ala Mediterania Usir Penyakit Mematikan

BANGKAPOS.COM---- Pola makan ala Mediterania dapat membuat kita lebih sehat dan panjang umur. Syaratnya? Harus banyak mengonsumsi sayur dan seafood. Ditambah, istirahat yang cukup. Tubuh lebih sehat dan harapan hidup pun lebih lama.

Diet ala Mediterania punya banyak manfaat. Jika menjalaninya dengan benar, maka penyakit seperti serangan jantung, tekanan darah tinggi, hingga sejumlah tipe kanker akan menjauh dari Anda. Cukup banyak ahli nutrisi yang menganjurkan diet jenis ini. Tak perlu repot lagi membaca buku petunjuk diet, menghitung kalori, hingga mencari bahan makanan yang sulit didapat. Diet ini justru sangat sederhana, namun tetap bercitarasa lezat. Lalu bagaimana, sih, sebenarnya diet ala Mediterania ini?

Sebenarnya diet ini didasari pola makan tradisional negara-negara yang terletak di Laut Mediterania, seperti Yunani, Spanyol, Portugis, Perancis Utara, Maroko, Turki dan Italia Selatan. Masakan di setiap negara itu mungkin berbeda rasa dan juga berbeda teknik memasaknya. Namun jika kita perhatikan lebih detil, ternyata ada satu kesamaan. Semuanya menggunakan buah dan sayur yang cukup banyak.

Ditambah makanan laut, minyak zaitun, bawang putih, bumbu segar dan red wine. Mereka hanya menggunakan sedikit daging merah dan susu. Selain itu juga jarang memakai bahan manis maupun makanan yang diawetkan. (*)



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews