Pages

Jumat, 02 April 2010

Lihat dari Pakaiannya

Perempuan dikenal memiliki pribadi yang tak mudah ditebak. Mereka juga suka menggunakan 'bahasa' yang tak bisa kita pahami.

Tak perlu bingung, karena kita bisa 'membaca' perempuan dari apa yang dia kenakan.

Rok terusan cantik dengan ikat pinggang

Dengan memakai baju terusan berikat pinggang, perempuan ingin mengatakan, "hai, aku cantik, feminin, dan menggoda."

Baju model ini akan membuat perempuan merasa dirinya feminim. Terlebih dengan penambahan aksen ikat pinggang yang tak hanya mempercantik tampilan baju, tetapi juga memberi kesan pinggang yang lebih ramping dan berbentuk. Pinggang yang ramping membuat perempuan merasa percaya diri. Jujur, Anda pun pasti suka melihatnya kan?

Kerah V terbuka yang menggoda

Hm, ia sedang menggoda Anda. Perempuan yang sedang berada dalam masa suburnya cenderung lebih suka memamerkan kulit dan ingin selalu terlihat cantik.

High Heels

Ia ingin Anda memperhatikannya. High heels membuat perempuan merasa tinggi, dan seksi. Hak tinggi bisa menimbulkan kesan bokong semakin berisi dan betis terlihat lebih ramping serta kencang. Inilah alasan mengapa sebagian perempuan mampu bertahan seharian memakai sepatu berhak tinggi.

Merah

Warna merah selalu bisa menarik perhatian. Jadi, bila perempuan memakai baju atau aksesoris merah, ia ingin Anda memperhatikannya.

Merah, terutama warna merah menyala, menandakan bahwa pemakainya adalah seseorang yang sangat percaya diri, terbuka, dan mudah bergaul.

Baju bertekstur lembut

Tak perlu berpikir keras lagi, bila perempuan memakai baju atau dress lembut, ia ingin disentuh dan dibelai. Dengan memakai pakaian berbahan lembut, ia ingin menjunjukkan bahwa dia adalah perempuan lembut, sangat feminim, serta tidak agresif. Ini adalah cara perempuan menarik perhatian tanpa harus memamerkan kulit tubuhnya.

(Menshealth/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews