Pages

Jumat, 02 April 2010

Pandangan Kedua

Ingin mendapatkan perhatiannya pada pandangan pertama? Terlambat! Perempuan telah mendapatkan kesan pertamanya saat pertama kali matanya menangkap bayangan Anda. "Yang perlu Anda usahakan adalah bagaimana caranya agar ia mau berbalik lagi, dan memandang Anda dengan pandangan kedua yang akan berlanjut ke pandangan-pandangan selanjutnya," ujar Frank Bernieri, PhD, seorang psikolog dari Oregon State University.

Bersikap terbuka

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk 'menangkap' perhatiannya, yang pertama, siapkan diri Anda. Bersikaplah terbuka, tunjukkan bahwa Anda bukan orang yang asyik dengan diri sendiri.

Siap mendengarkan

Perempuan biasanya suka membicarakan segala hal yang berhubungan dirinya, keluarga, teman-teman, atau pekerjaannya. Bila Anda ingin dia mendekat, persiapkan diri untuk mendengarkan semua ceritanya. Akan lebih baik bila Anda mampu mengingat beberapa detil cerita itu. Semakin lama dia bicara, berarti ia nyaman bersama Anda.

Kontak fisik

Lakukan kontak mata dan mendekatlah padanya, untuk menunjukkan betapa Anda tertarik dengan isi pembicaraannya. Jangan lupa, berikan respon secukupnya. Cara mendapatkan perhatiannya, adalah dengan memberikan perhatian Anda untuknya.

Sedikit misterius

Laki-laki biasanya cenderung suka membicarakan hal-hal yang menjadi bidangnya, dan sayangnya, inilah yang membuat perempuan bosan. Agar tidak terasa membosankan, kemaslah cerita Anda dengan baik. Dan bila memang tidak memungkinkan, lebih baik cerita itu diminimalkan.

Sebut namanya

Perempuan sangat sensitif ketika namanya disebut. Mendengar namanya sendiri disebut akan menstimulasi belahan kanan otaknya, sehingga membuat dia lebih memusatkan perhatiannya kepada Anda. Karena itu, biasakan menyebutkan namanya dalam setiap pembicaraan, misalnya, "Dina, kelas kursus bahasa Inggrismu kedengarannya menarik sekali ya." Mendengar itu, ia pasti akan dengan senang hati bercerita kepada Anda, dan itu berarti kesempatan untuk mendekatinya semakin terbuka!

(Menshealth/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews