Pages

Jumat, 02 April 2010

Memikat wanita?horoscopepun berbicara (part IV)

Perempuan Capricorn ini menyukai arjuna yang tampil rapi dan agak berkelas. Selain itu cobalah memakai parfum after shave maka si dia akan mulai tertarik dengan Anda. Jangan sesekali Anda membawa bunga plastik karena bunga buatan tersebut menurutnya mencerminkan ketidaktulusan.

Sebenarnya si Capricorn ini bukan type pencemburu seperti Leo atau Aquarius, namun jangan pernah melintasi batas saja. Si dia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.

Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa jangan pernah mengatakan kepadanya "semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga", atau "rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu", karena si dia hanya akan mau melakukan apa yang dia mau lakukan. Dan jika si dia tidak menyukai seseorang, maka tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, dia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.

Banyak hal yang bisa membuat perempuan ini ge-er, karena si dia mempunyai banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan tidak hobi ngaret. Si dia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Dan menurut pendapatnya, perempuan bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Jika si dia mencintai Anda, dia akan selalu membantu Anda melakukan apapun yang Anda lakukan. Apabila perempuan Capricorn meminta Anda melakukan sesuatu, dan Anda tidak membantu, maka dia akan merasa sangat kecewa. Si dia memiliki harapan yang tinggi dan terlalu percaya diri, juga lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada "keberuntungan”. Hanya saja, si Capricorn ini kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mau mengajak kencan perempuan Aquarius ini?cobalah membuat si dia terkesan dengan penampilan yang sedikit funky. Jangan membuatnya menunggu karena menurutnya membosankan dan membuang waktu, si dia pun berpikir lebih baik kembali ke aktivitasnya daripada menunggu Anda yang tidak muncul juga. Saat kencan pertama jangan berharap si dia langsung bisa menyukai Anda karena si dia harus mengenal Anda lebih jauh lagi.

Perempuan Aquarius ini dikenal dengan sebutan T5 atau T-Five yaitu tenang, terbuka, tegar, tegas, dan tulus melakukan segala hal. Hal tersebut membuat Anda bangga akan dirinya. Jika si dia mencintai dan berani komitmen untuk tahap serius, maka Anda beruntung, karena si Aquarius adalah orang yang setia, jujur dan tidak akan pernah membuat pasangannya merasa bosan.

Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Walaupun demikian kemarahannya tidak akan berlangsung lama maka jika si dia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat "pembalasan". Dan si dia suka menjadi pihak yang "benar", maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar.

Memang terlihat agak egois karena perempuan Aquarius percaya bahwa dirinya mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Si dia adalah tipe seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri dan cenderung mandiri karena berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan si dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu. Si dia juga analitis, tidak takut mencoba sesuatu yang baru, dan perempuan berani yang berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.

Kalau Anda adalah pria cool yang terkadang bertingkah seakan cuek namun perhatian terhadap dirinya, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk berada dihatinya. Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata. Si dia akan merawat Anda dengan penuh kasih sayang ketika Anda sedang sakit.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tenang saja, bagi Anda para pria yang tidak begitu menomor-satukan penampilan tidak perlu khawatir akan dijauhi perempuan Pisces ini karena sang Pisces tidak terlalu memikirkan penampilan Anda namun menilai Anda dari hati. Selain itu pada kencan pertama dengannya ajak si dia nonton film yang berbau komedi kocak, tak lupa setelah itu hantarkan romantic candle light dinner non formal di cafe. Anda dijamin menjadi prioritasnya.

Berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata adalah salah satu karakter perempuan Pisces yang perlu Anda ketahui. Sehingga keinginan dan imajinasinya yang tinggi sering membuat pisces tampak menonjol diantara teman-temannya. Si Pisces juga rendah hati bahkan terkesan tidak percaya diri. Sebenarnya si dia punya bakat besar tapi sering tidak menyadarinya.

jika Anda berpikir si dia adalah perempuan yang lugu, pemalu, lemah yang membutuhkan perhatian maka Anda salah, karena si dia memiliki karakter kompleks, pandai memerankan sandiwara. Jadi berhati-hatilah jika Anda jatuh cinta pada perempuan Pisces. Si dia dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah Anda berpacaran dengannya. Jika dia ingin menjadi perempuan yang manis, maka si dia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat, begitu pula sebaliknya.

Dalam banyak hal Pisces adalah perempuan yang toleran. Begitu tolerannya, terkadang mereka sulit memutuskan segala sesuatunya sendirian, bahkan cenderung tidak mempunyai pendirian dan termasuk perempuan yang gengsi untuk mengatakan ‘iyya’ meskipun dirinya membutuhkan. Walaupun demikian sifat manja dan lemah lembut si Pisces, selalu menarik hati Anda. Siapapun pasangannya akan ditempatkan sebagai sosok ideal baginya, dan ini membuat pasangan pisces selalu merasa dihargai.

Untuk urusan “cinta” perempuan Pisces ini termasuk yang lemah dan sensitif. Dalam asmaranya Pisces selalu penuh gejolak karena moodnya yang gampang berubah dan si dia membutuhkan perhatian ekstra. Hal yang lebih mengasyikkan lagi untuk Anda bahwa si dia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang. Si dia bahagia dengan Anda karena apa adanya Anda.

Tipe perempuan ini tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria. Jika Anda mempunyai high humor of sense maka siap-siap Anda akan menjadi target selanjutnya.

(Nv@/CN15)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews